Pejabat Rusia yang Meninggal Misterius di Era Pemerintahan Vladimir Putin

Selasa, 18 Oktober 2022 - 14:43 WIB
Sementara Media Rusia mengatakan, Maganov dirawat di Rumah Sakit Pusat Moskow serta meninggal karena luka-luka yang dialaminya.

Tak lama setelah Rusia menginvasi Ukraina, diketahui para Dewan Lukoil menyerukan agar konflik tersebut diakhiri serta mengungkapkan simpatinya kepada para korban.

3. Sergey Protosenya

Sergey Protosenya adalah Wakil Ketua Dewan Direksi Novatek, sebuah perusahaan gas alam yang terkait erat dengan Kremlin.



Pada 19 April 2022, tubuh Protosenya ditemukan di Villa Lloret de Mar, Costa Brava, Spanyol bersama sang istri dan putrinya.

Awalnya, penyelidik menduga Protosenya bunuh diri. Namun menurut laporan lokal, tidak ditemukan bukti yang mengarah pada aksi bunuh diri.

Diketahui, Sergey Protosenya adalah lulusan Universitas Moskow dengan gelar di bidang teknik sipil.

4. Vladimir Avayev

Vladimir Avayev merupakan mantan Wakil Presiden Gazprombank. Gazprombank merupakan bank terbesar di Rusia serta raksasa energi jasa Gazprom, pengekspor utama gas alam.



Selain itu, Avayev juga menjalankan bisnis di Kaliningrad serta bekerja sama dengan megacorp Rostech Rusia.

Pada April 18 2022, Avayev ditemukan tewas di apartemennya di Moskow bersama istri dan anaknya. Menurut hasil penyelidikan, Avayev membunuh istri dan anaknya terlebih dahulu, hingga akhirnya ia membunuh dirinya sendiri.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More