Satu Per Satu, Kaki Tangan Putin Jadi Target Serangan Bom Mobil

Minggu, 28 Agustus 2022 - 01:33 WIB
"Sebuah alat peledak telah ditempatkan di bawah kursi mobilnya," katanya, menunjuk jari ke Ukraina.

Hanya satu hari sebelum kematian Sushko, seorang pejabat Rusia lainnya nyaris selamat dari upaya yang hampir identik dengan yang dialami Sushko. Nama pejabat itu belum diketahui.

3. Igor Telegin

Pada hari Senin, wakil kepala kebijakan domestik untuk Kherson—wilayah Ukraina yang diduduki Rusia—, Igor Telegin, dilarikan ke rumah sakit setelah mobilnya menjadi sasaran bom pinggir jalan yang dikendalikan radio. Dia dilaporkan pulih meskipun

mengalami luka parah.

4. Dmitry Savluchenko

Jauh hari sebelumnya, setidaknya dua pejabat Rusia lainnya tewas di Ukraina, termasuk Vitaly Gura yang ditembak mati pada 6 Agustus, dan Dmitry Savluchenko, yang tewas setelah sebuah bom mobil pada akhir Juni.

Serangkaian pembunuhan dilaporkan telah mengguncang elite Rusia, yang percaya bahwa mereka dan orang yang mereka cintai akan aman saat perang Ukraina berkecamuk.

Namun, meskipun kematian menjadi berita utama global, misteri siapa yang berada di balik serangan itu belum terpecahkan.

Tetapi setelah kematian Dugina, Ilya Ponomarev—mantan anggota Parlemen Rusia yang diusir karena kegiatan anti-Kremlin—telah maju untuk mengeklaim bahwa kelompok bawah tanah yang dikenal sebagai Tentara Republik Nasional (NRA) mungkin sebenarnya bertanggung jawab.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More