Indonesia Spice Up the World di ASEAN Bazaar Jadi Ajang Kenalkan Kuliner RI di Buenos Aires

Senin, 27 Juni 2022 - 12:46 WIB
Pengunjung, tua dan muda, sontak beranjak naik ke panggung dan bergoyang bersama. Yang lain mengelilingi panggung utama untuk menonton dan mengabadikan momen langka ini dalam foto atau video.

Stand Maravillosa Indonesia



KBRI Buenos Aires

Bersama dengan Dharma Wanita Persatuan, KBRI Buenos Aires juga mempromosikan berbagai seni, budaya, dan pariwisata Indonesia di stand “Maravillosa Indonesia” atau “Wonderful Indonesia”.

Tenun dan batik Indonesia, sebagai contoh, disukai karena memiliki filosofi yang agung dan bernilai seni tinggi. Dompet tenun, kain batik, dan hiasan dinding kayu khas Indonesia banyak diserbu oleh pengunjung.

Pengunjung juga diajak mengenal budaya Indonesia. Patung Leak, yang merupakan makhluk mitologi dari Bali, menjadi salah satu objek yang paling diminati. Mereka antusias bertanya mengenai makhluk tersebut dan kemudian berfoto bersama karena bentuknya yang khas dan unik.

Mereka juga dikenalkan pada berbagai destinasi wisata Indonesia yang saat ini sudah mulai dibuka kembali. Bali, Borobudur, Danau Toba, Raja Ampat, dan Pulau Komodo, menjadi sejumlah destinasi unggulan yang dipromosikan di stand Maravillosa Indonesia.

ASEAN Bazaar

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More