Terungkap, Secret Service Sewa Rumah Rp430 Juta Per Bulan untuk Lindungi Hunter Biden

Selasa, 05 April 2022 - 22:33 WIB
Artikel tersebut merujuk pada dugaan laptop Hunter Biden yang berisi kumpulan dokumen yang berpotensi memberatkan dan digambarkan Presiden Donald Trump saat itu sebagai "laptop dari neraka", perangkat yang dilaporkan ditinggalkan putra Joe Biden di bengkel Delaware pada April 2019.

Hunter Biden akhirnya mengakui laptop itu "benar-benar" miliknya, tetapi menambahkan dia tidak pernah membawanya ke toko IT dan mengklaim perangkat itu mungkin dicuri atau diretas oleh intelijen Rusia.

Dalam artikel tersebut, NYP menyebutkan dua email yang diduga diterima Hunter Biden dari seorang pejabat tinggi di perusahaan Ukraina, Burisma, ketika dia berada di dewan perusahaan.

Dalam email Mei 2014, penasihat dewan Burisma Vadym Pozharskyi konon meminta putra Joe Biden untuk "menggunakan pengaruhnya" untuk mendukung secara politis perusahaan Ukraina, sementara di email lain tertanggal April 2015, Pozharskyi berterima kasih kepada Hunter Biden karena mengatur pertemuan dengan ayahnya, Wakil Presiden AS saat itu Joe Biden.

Biden telah berulang kali menolak klaim bahwa dia mengetahui tentang pekerjaan dan keuntungan finansial putranya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(sya)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More