Omicron Menyapu Dunia, Kota-kota Ini Batalkan Pesta Malam Tahun Baru

Minggu, 26 Desember 2021 - 19:02 WIB
NEW DELHI

Pemerintah wilayah persatuan India Delhi, yang meliputi ibu kota nasional New Delhi, telah mengumumkan larangan semua pertemuan sosial, budaya, politik dan festival sampai pemberitahuan lebih lanjut karena peningkatan kasus COVID-19, lapor Biro CNN New Delhi.

"Semua pejabat harus memastikan bahwa tidak ada acara/pertemuan/jemaat budaya yang diadakan untuk merayakan Natal atau Tahun Baru di wilayah tersebut," menurut perintah pemerintah Delhi.

Bar dan restoran akan diizinkan beroperasi hanya dengan kapasitas 50%.

PARIS

Paris telah membatalkan pertunjukan kembang api tradisionalnya di atas Champs-Elysees Avenue untuk menyambut Tahun Baru karena gelombang virus Corona yang baru.

"(Pesta) kembang api tidak akan berlangsung, dan sayangnya tidak akan ada set DJ," kata kantor Wali Kota kepada AFP dalam sebuah laporan di France24.com.

Perdana Menteri Prancis Jean Castex pada hari Jumat (17/12/2021) mengatakan bahwa pesta besar-besaran dan kembang api akan dilarang pada Malam Tahun Baru serta merekomendasikan agar orang yang divaksinasi pun melakukan tes sendiri sebelum berkumpul untuk pesta akhir tahun, menurut Reuters.



ROMA
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More