Ini Sederet Aturan Aneh Kerajaan Inggris

Rabu, 06 Oktober 2021 - 01:23 WIB
Cara duduk wanita anggota keluarga kerajaan Inggris tidak boleh sembarangan. Ada etika khusus yang harus diikuti. Karena menyilangkan kaki ke lutut tidak diperkenankan, mereka disarankan untuk menjaga lutut mereka tetap rapat dan menyilangkan pergelangan kaki mereka, sebuah pose yang dikenal sebagai "the duchess slant".

4. Harus Mengikuti Aturan Berpakaian

Sebagai anggota kerajaan yang menjadi wajah negara Inggris, keluarga kerajaan tidak boleh sembarangan dalam memilih pakaian yang dikenakan. Ada etika tertentu yang harus diikuti. Contohnya, mengenakan topi ketika akan bepergian, tidak melepas coat saat menghadiri acara, serta tidak boleh mengenakan cat kuku dengan warna mencolok.

Selain itu, pakar etika Grant Harrold dalam situs The Royal Butler mengatakan bahwa anggota laki-laki muda dari keluarga kerajaan hanya boleh mengenakan celana pendek sampai mereka mencapai usia delapan tahun.



5. Tidak Boleh Bermain Monopoli

Pada 2018, Pangeran Andrew, Duke of York, berkata bahwa keluarga kerajaan Inggris tidak diperkenankan untuk bermain Monopoli, serta menerima atau memberi permainan papan ini sebagai hadiah. Alasannya, dikhawatirkan hal ini akan memicu persaingan antar anggota kerajaan melalui perebutan tanah di permainan Monopoli.

6. Tidak Boleh Mengikuti Pemungutan Suara

Keluarga kerajaan Inggris tidak diperkenankan untuk memihak dalam kubu tertentu, termasuk kubu politik. Tidak diperkenankan berbicara mengenai politik dan mengikuti pemungutan suara karena dikhawatirkan akan menggiring opini publik.

*dilansir dari berbagai sumber
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More