Ini Sederet Aturan Aneh Kerajaan Inggris

Rabu, 06 Oktober 2021 - 01:23 WIB
Ini Sederet Aturan Aneh Kerajaan Inggris. FOTO/The Sun
LONDON - Menjadi anggota keluarga kerajaan mungkin adalah impian banyak orang, karena dianggap akan serba menyenangkan. Namun, faktanya beban menjadi anggota kerajaan juga berat. Ada setumpuk tugas dan aturan yang harus dipatuhi untuk kepentingan bersama. Aturan-aturan ini berbeda dengan aturan pada umumnya.

Salah satu kerajaan yang hingga kini masih menerapkan sejumlah aturan ketat pada anggota keluarga mereka adalah Kerajaan Inggris . Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa aturan aneh Kerajaan Inggris yang diterapkan bagi anggota keluarga kerajaan.



1. Pewaris Takhta Tidak Boleh Bepergian Bersama

Meskipun terdengar sepele, ini merupakan aturan mutlak yang harus dipatuhi oleh keluarga kerajaan Inggris. Tujuan dari dibuatnya peraturan ini adalah untuk mencegah kemungkinan terburuk terjadi, yakni bila terjadi kecelakaan dalam kendaraan salah satu pewaris takhta, yang lain masih bisa diselamatkan.



2. Dilarang Makan Kerang

Koki kerajaan dilarang keras untuk mengolah hidangan apa pun yang mengandung kerang di dalamnya. Sebab, kerang dinilai sebagai bahan makanan yang paling sering memicu keracunan dan reaksi alergi bagi pemakannya. Bawang putih juga ditanggalkan dari berbagai resep masakan yang dimasak koki kerajaan karena ratu tidak menyukainya.



3. Wajib Duduk Dengan Cara Tertentu
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More