Kekayaan Sultan Johor Malaysia yang Bikin Takjub, Besarnya Rp12,8 Triliun

Rabu, 29 September 2021 - 11:58 WIB
Pesawat dan helikopter pribadi

Ayah Tunku Ismail Sultan Ibrahim memiliki sebuah pesawat Boeing 737 yang nilainya melebihi 90 juta Euro (Rp1,5 triliun). Pesawat berwarna keemasan itu berkapasitas 30 tempat duduk dan dilengkapi dapur hingga lounge. Sedangkan Tungku Ismail memiliki sebuah helikopter pribadi dengan interior yang dibuat mirip dengan pesawat Boeing yang dimiliki ayahnya.

Rencana membeli Valencia

Pangeran Johor ini didapati mengunggah serangkaian Instastory yang di dalamnya, termasuk tangkapan layar artikel-artikel mengenai klub bola asal Spanyol, Valencia dan sebuah laman yang mengungkapkan nilai klub itu sebesar, yakni sebesar 408 juta euro atau sekitar Rp7 triliun. Valencia diketahui ikut berlaga di La Liga Spanyol, dan saat ini dimiliki oleh salah satu rekan dekatnya, Peter Lim.

Beliau mengungkapkan bahwa hal ini dilakukannya atas dasar kecintaan pada olahraga ini. Ia juga berkata bahwa tujuannya membeli klub sepak bola ini adalah untuk memperluas kerajaan, melebarkan sayap, dan mencari tantangan baru. Jika rencananya membeli Valencia berhasil, Tungku Ismail juga berjanji tidak mengubah logo dan tradisi klub.

*dilansir dari berbagai sumber
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(esn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More