Pembatasan COVID-19 Batasi Acara Pemakaman Pangeran Philip

Sabtu, 10 April 2021 - 08:47 WIB
"Kami mendukung Keluarga Kerajaan dalam meminta agar pengiriman karangan bunga tidak dilakukan di Royal Residences saat ini," tambah juru bicara itu.

Kementerian Pertahanan Inggris menulis dalam sebuah pernyataan tembakan salvo akan ditembakkan ke seluruh Inggris pada siang hari pada hari Sabtu.

"Di Inggris Raya, di Gibraltar dan di Kapal HM di laut, baterai penghormatan akan menembakkan 41 putaran pada satu putaran setiap menit selama 40 menit," tulisnya.

"Masyarakat didorong untuk mengamati tembakan salvo dari rumah, itu akan berlangsung di balik pintu tertutup tetapi disiarkan secara online dan di televisi," tambah pernyataan itu.



Pemakaman

Situasi pandemi virus Corona baru saat ini mengancam pemakaman Duke of Edinburgh akan berbeda dengan yang diadakan untuk sebagian besar bangsawan senior sebelumnya.

Pemakaman akan berlangsung di Kapel St.George di dalam Kastil Windsor, dan tidak akan berlangsung seperti ketika Ratu meninggal, itu bukan pemakaman kenegaraan.

Bahkan yang disebut pemakaman 'seremonial' biasanya akan disiarkan di televisi dan akan menampilkan beberapa elemen publik, tetapi upacara atau prosesi militer apa pun kemungkinan besar akan berlangsung di balik tembok kastil, untuk mencegah anggota masyarakat berkumpul.

Biasanya, pemakaman seperti itu dihadiri oleh kepala negara dari seluruh dunia.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More