Pemimpin Perempuan di Tiga Negara Ini Sukses Tangani Corona

Kamis, 16 April 2020 - 06:47 WIB
Sementara itu, virus koronaterus merenggut korban di se -luruh dunia. Jumlah korbanme ninggal di Spanyol akibatwa bah virus korona baru,COVID-19, hingga Rabu (15/4)mencapai 18.255 orang. Eropamemiliki 174.060 kasus infeksiKo rona dan 67.504 pasien ber -hasil disembuhkan.

Spanyol sudah member -laku kan lockdown nasional se -jak bulan lalu. Namun, angkake matiannya tercatat sebagaiyang terbanyak ketiga di duniasetelah Amerika Serikat 26.047jiwa dan Italia 21.067 jiwa. Ke -menterian Kesehatan se tem -pat pada hari Selasa me lapor -kan ada 567 kematian ba ru. Se -jak memberlakukan lock downnasional bulan lalu, jum lah ka -sus infeksi masih naik 1,8%.

Otoritas kesehatan Spanyolmengklaim negara tersebut te -lah melewati puncak pandemiCOVID-19, setelah mela por kanjumlah kematian harian ter -tinggi 950 orang pada 2 April.“Trennya bagus, sejalan de nganapa yang telah kita sak sikan da -lam beberapa pekan ter akhir,”kata Koordinator Ke daruratanKementerian Ke se hat an, Fer -nan do Simon, pada konferensipers untuk mem bahas angka-angka corona vi rus terbaru. (Andika H Mustaqim/Muhaimin/Sindonews)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(yuds)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More