Barisan Mantan Presiden AS Ucapkan Selamat untuk Biden

Minggu, 08 November 2020 - 06:21 WIB
“Rosalynn bergabung dengan saya untuk memberi selamat kepada teman-teman kita Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris. Kami bangga dengan kampanye mereka yang berjalan dengan baik dan berharap untuk melihat perubahan positif yang mereka bawa untuk bangsa kita.



MANTAN SEKRETARIS NEGARA HILLARY CLINTON

“Para pemilih sudah berbicara, dan mereka telah memilih @JoeBiden dan @Kamalaar untuk menjadi presiden dan wakil presiden kita berikutnya. Itu adalah tiket pembuatan sejarah, penolakan Trump, dan halaman baru untuk Amerika. Terima kasih untuk semua orang yang telah membantu mewujudkannya. Maju, bersama. "

KETUA DPR AS NANCY PELOSI

“Kami mempertahankan republik! Selamat kepada Joe Biden atas kemenangannya bagi jiwa negara kita. Selamat kepada Kamala Harris karena telah membuat sejarah. Ini adalah waktu untuk menyembuhkan dan waktu untuk tumbuh bersama. E Pluribus Unum. ”

SENATOR PARTAI REPUBLIK MITT ROMNEY

“Ann dan saya mengucapkan selamat kepada Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris. Kami mengenal mereka berdua sebagai orang yang memiliki niat baik dan karakter yang mengagumkan. Kami berdoa agar Tuhan memberkati mereka di hari-hari dan tahun-tahun mendatang. "

(Baca: Jadi Presiden ke-46, Biden Ajak Warga AS Kembali Bersatu )

MANTAN GUBERNUR FLORIDA JEB BUSH
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More