6 Pujian Warga Gaza Memandang Cara Kematian Yahya Sinwar

Minggu, 20 Oktober 2024 - 20:10 WIB
“Beginilah cara para pemimpin bertindak, dengan senapan di tangan. Saya mendukung Sinwar sebagai seorang pemimpin dan hari ini saya bangga padanya sebagai seorang martir,” tambah Rasha.

6. Rakyat Palestina Bangga dengan Cara Kematian Yahya Sinwar

Rajab, yang memuji kematian Sinwar sebagai tindakan heroik, mengatakan bahwa ia tidak mendukung serangan 7 Oktober, karena yakin bahwa warga Palestina tidak siap untuk berperang habis-habisan dengan Israel. Namun, ia mengatakan cara kematiannya “membuat saya bangga sebagai warga Palestina.”

Di Gaza dan Tepi Barat, tempat Hamas juga mendapat dukungan signifikan dan tempat pertempuran antara pasukan Israel dan operasi teror Palestina meningkat selama setahun terakhir, orang-orang bertanya-tanya apakah kematian Sinwar akan mempercepat berakhirnya perang.

Di Hebron, kota yang menjadi titik api di Tepi Barat, Ala'a Hashalmoon mengatakan membunuh Sinwar tidak akan menghasilkan pemimpin yang lebih suka berdamai. "Yang dapat saya simpulkan adalah siapa pun yang meninggal, ada seseorang yang menggantikannya (yang) lebih keras kepala," katanya.

Dan di Ramallah, Murad Omar, 54, mengatakan tidak banyak yang akan berubah di lapangan. "Perang akan terus berlanjut dan tampaknya tidak akan segera berakhir," katanya.
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More