6 Fakta Israel Tidak Mampu Halau Rudal Iran Sendirian

Rabu, 09 Oktober 2024 - 12:15 WIB
Namun, mengandalkan dukungan internasional juga memiliki risiko. Perubahan dalam kebijakan luar negeri atau perubahan pemerintahan di negara-negara sekutu dapat mempengaruhi tingkat dukungan yang diterima Israel.

Selain itu, ada risiko bahwa sekutu-sekutu ini mungkin memiliki prioritas lain dalam situasi konflik multi-front.

5. Teknologi dan Strategi Iran Makin Canggih



Iran telah mengembangkan strategi dan teknologi yang dirancang untuk menembus sistem pertahanan udara Israel.

Ini termasuk penggunaan rudal dengan jalur penerbangan yang kompleks dan manuver yang tidak terduga untuk menghindari deteksi dan intersepsi.

Selain itu, Iran juga mengembangkan teknologi rudal jelajah dan drone yang dapat menambah kerumitan dalam mempertahankan diri dari serangan.

Iran juga memiliki kemampuan melancarkan serangan dari berbagai lokasi, termasuk menggunakan sekutu dan proksi di kawasan seperti Hizbullah di Lebanon dan milisi di Suriah.

Serangan dari berbagai front ini dapat menambah tekanan pada sistem pertahanan udara Israel dan mengalihkan perhatian dari serangan utama.

6. Respons Israel terhadap Ancaman Rudal



Israel telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kemampuan pertahanan udaranya. Ini termasuk mengembangkan dan meningkatkan sistem pertahanan udara, serta melakukan latihan dan simulasi untuk menghadapi serangan rudal.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More