Israel Pikat Warga Lebanon untuk Kirim Video Melalui Media Sosial sebagai Bagian Spionase

Minggu, 06 Oktober 2024 - 15:04 WIB
Kelompok itu juga melaporkan telah menargetkan pemukiman Sa'sa di wilayah Galilea Atas di Israel utara dengan dua roket Falaq-2 dan pangkalan udara Ramat David dengan rentetan roket Fadi-1.

Hizbullah juga melaporkan telah menargetkan tank Merkava Israel saat tank tersebut bergerak maju di dekat Hutan Maroun dengan rudal berpemandu, dan mengklaim serangan langsung tersebut mengakibatkan jatuhnya korban di antara awaknya.



Hizbullah dan Israel telah terlibat dalam perang lintas batas sejak dimulainya perang Israel di Jalur Gaza, yang telah menewaskan lebih dari 41.800 korban, sebagian besar dari mereka adalah wanita dan anak-anak, menyusul serangan oleh kelompok perlawanan Palestina, Hamas, Oktober lalu.

Setidaknya 2.036 orang telah tewas dalam serangan Israel, lebih dari 9.500 orang terluka dan 1,2 juta lainnya mengungsi, menurut otoritas Lebanon

Masyarakat internasional telah memperingatkan bahwa serangan Israel di Lebanon dapat meningkatkan konflik Gaza menjadi perang regional yang lebih luas.
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More