Teletrim Motorola dan Apollo Disebut Merek Pager yang Meledak di Lebanon

Rabu, 18 September 2024 - 12:55 WIB
Apollo Systems HK, melalui situs web resminya, menyatakan mereka menyediakan sistem komunikasi dan pager untuk berbagai industri di seluruh dunia, termasuk fasilitas kesehatan dan perawatan digital.

Perusahaan tersebut menekankan perannya dalam menawarkan solusi komunikasi dan berbasis jaringan yang andal di seluruh dunia.

Perlu dicatat, perusahaan-perusahaan yang dimaksud telah menghentikan penjualan model-model ini sejak lama karena maraknya ponsel dan internet, tetapi penjualan perangkat-perangkat ini dalam kondisi bekas tampaknya terus berlanjut.

Ledakan dan Korban



Ledakan perangkat pager yang terkoordinasi terjadi di beberapa lokasi di Lebanon, dengan anggota Hizbullah sebagai target utama.

Kementerian Kesehatan Lebanon melaporkan ledakan tersebut mengakibatkan sembilan orang meninggal dunia dan hampir 2.800 orang cedera.

Israel belum mengeluarkan pernyataan tentang insiden tersebut, meskipun ketegangan di sepanjang perbatasan Israel-Lebanon telah meningkat sejak 8 Oktober 2023, di tengah bentrokan yang sedang berlangsung.

(sya)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More