Siapa yang Menang dalam Debat Donald Trump Vs Kamala Harris? Ini Kata Pakar

Kamis, 12 September 2024 - 14:15 WIB
Dittmar mengatakan Harris mampu “memancing Trump agar terurai” sambil “menanggapi kritik bahwa dia belum cukup substantif dalam kebijakan – pengawasan yang secara historis lebih besar bagi perempuan daripada laki-laki dalam politik”.

“Trump menolak untuk melihat Harris, yang dapat berdampak berbeda bagi kelompok pemilih yang berbeda tetapi dapat dengan mudah dipandang sebagai sikap meremehkan dengan cara yang tidak baik bagi perempuan.

“Harris sering melihat dan berbicara langsung kepada Trump, tidak menunjukkan rasa takut untuk terlibat langsung.

“Sementara beberapa orang akan mengkritik ekspresi wajahnya yang emosional, yang lain akan melihat ekspresi kebingungan dan kekhawatirannya yang jelas atas pernyataan Trump sebagai sesuatu yang selaras dengan emosi mereka sendiri selama debat.”



6. Aaron Kall, direktur debat di Universitas Michigan



Foto/AP

Kall mengatakan debat hari Selasa “tidak dapat dikenali” dari “apa yang kita saksikan di Atlanta beberapa bulan lalu,” mengacu pada debat bulan Juni antara Trump dan Presiden Joe Biden, yang kemudian keluar dari persaingan.

Namun, Kall memperingatkan agar tidak terlalu banyak menilai dampak debat terhadap pemilihan umum November.

“Meskipun Harris menang dalam debat dengan anggukan kecil, masih belum jelas apakah ini akan memengaruhi keseluruhan lintasan persaingan atau apakah akan ada pergerakan di antara pemilih yang belum menentukan pilihan.”
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More