Siapa yang Menang dalam Debat Donald Trump Vs Kamala Harris? Ini Kata Pakar

Kamis, 12 September 2024 - 14:15 WIB
Foto/AP

Melansir Al Jazeera, Paimes mengatakan bahwa "kejelekan" klaim yang dibantah dari Partai Republik tentang imigran Haiti itu bagus.

"Jelas bahwa mantan presiden ingin mempromosikan gagasan bahwa di Springfield, Ohio, imigran memakan hewan peliharaan," katanya mengacu pada komentar yang dibuat Trump tentang imigran Haiti dalam debat tersebut.

"Saya pikir bagus bahwa hal itu dibahas dalam debat presiden, karena saya pikir kejelekan itu pantas untuk dicatat.

"Saya pikir satu-satunya alasan hal itu diungkit adalah karena itu adalah hal yang paling menjijikkan yang bisa dikatakan. Dan saya hanya merasa bahwa itu adalah cara mengasingkan yang sangat, sangat menjijikkan.

"Saya menghargai fakta bahwa moderator dengan jelas menyatakan bahwa itu bukan fakta, bahwa manajer kota menyatakan bahwa tidak ada pelaporan yang kredibel tentang aktivitas semacam itu."

3. Reem Abuelhaj, juru bicara No Ceasefire No Vote Pennsylvania:



Foto/AP

Abuelhaj mengatakan para pengunjuk rasa di luar tempat debat secara terbuka "merasa bahwa mereka tidak dapat memberikan suara mereka untuk kandidat yang secara aktif mendukung genosida".

“Wakil Presiden Harris telah cukup jelas dalam pernyataan sebelumnya, seperti yang dia katakan malam ini, bahwa dia akan melanjutkan kebijakan Biden untuk memberikan dukungan militer dan finansial tanpa syarat untuk perang Israel di Gaza.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More