Kennedy Dukung Trump, Mundur sebagai Capres Independen di Beberapa Negara Bagian AS

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 10:01 WIB
“Ukraina adalah korban perang ini, dan korban Barat,” tegas dia.

Kennedy juga mengkritik Wakil Presiden Kamala Harris karena tidak memenangkan “satu pun delegasi” selama pemilihan 2020, menghindari wawancara, dan tidak memiliki platform kebijakan tetapi kampanye yang sepenuhnya berfokus pada penentangan terhadap Trump.

Demokrat telah mengajukan tuntutan hukum untuk menyingkirkan Kennedy dari pemilihan di banyak negara bagian, yang memaksa kampanyenya menghabiskan jutaan dolar untuk tantangan akses pemungutan suara, menurut NBC News.

Secara praktis, Kennedy menjelaskan, dia akan menghapus namanya dari pemilihan di negara bagian yang masih belum jelas arah politiknya sambil terus maju di negara bagian yang masih “merah” atau “biru” sehingga para pendukungnya masih dapat memberikan suara tanpa “merugikan atau membantu” siapa pun.

Tim kampanyenya dilaporkan telah mengajukan petisi terkait hal itu di Arizona dan Pennsylvania.

Lima saudara kandung Kennedy yakni Kathleen Kennedy Townsend, Courtney, Kerry, Chris, dan Rory, bereaksi terhadap pengumuman mendukung Trump tersebut dengan mengecam saudara mereka dan menuduhnya melakukan "pengkhianatan terhadap nilai-nilai yang sangat dijunjung tinggi oleh ayah dan keluarga kami."

"Kami percaya pada Harris dan Walz," tegas mereka, merujuk pada pasangan calon dari partai Demokrat.

(sya)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More