Elon Musk Terima Tantangan Adu Jotos Presiden Venezuela Nicolas Maduro

Kamis, 01 Agustus 2024 - 13:35 WIB
Menyusul komentar publik Musk yang menentangnya, Maduro menanggapi dengan mengatakan dalam pidatonya: "Media sosial menciptakan realitas virtual, dan siapa yang mengendalikan realitas virtual? Musuh bebuyutan kita yang baru, Elon Musk yang terkenal."

"Apakah Anda ingin bertarung? Ayo lakukan. Elon Musk, saya siap," kata Maduro. Saya tidak takut pada Anda Elon Musk. Ayo bertarung, di mana pun Anda mau," lanjut Maduro.

Musk menanggapi di X dan membalas banyak orang yang bereaksi terhadap perkembangan tersebut.

Dalam satu posting tertentu, Musk menyebut Maduro sebagai "orang besar", sambil menyindir pendiri Facebook Mark Zuckerberg dengan menyebutnya "orang kecil".

"Maduro sendiri orang besar dan mungkin tahu cara bertarung, jadi ini akan menjadi pertarungan yang sesungguhnya. Zuck orang kecil, jadi itu akan menjadi pertarungan yang singkat lol," tulisnya.

"Jika saya menang, dia mengundurkan diri sebagai diktator Venezuela. Jika dia menang, saya akan memberinya tumpangan gratis ke Mars," lanjut Musk bertaruh.

Setelah hasil pemilu Venezuela, Musk menyatakan ketidaksetujuannya, menyebut Maduro sebagai "diktator" dan menggambarkan pemilu itu sebagai "parodi".

Dia bahkan mengunggah pengumuman tahun 2020 dari Badan Penegakan Narkoba atau DEA Amerika Serikat tentang tuntutan pidana terhadap Maduro atas perdagangan narkoba, yang mencakup hadiah USD15 juta untuk informasi yang mengarah pada penangkapannya.

Tanggapan Maduro berapi-api. "Dia ingin datang ke sini dengan senjata dan pasukannya untuk menyerang Venezuela. Elon Musk, untunglah Anda menunjukkan wajah Anda karena kami tahu Anda berada di balik semua ini! Dengan uang dan satelit Anda," klaim Maduro.

Tanggapan Musk tajam dan dalam bahasa Spanyol: "Seekor keledai tahu lebih banyak daripada Maduro."
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More