Gara-gara Utang, Wanita Ini Habisi 5 Kerabat dengan Teh Sianida di Hotel Mewah

Jum'at, 19 Juli 2024 - 09:50 WIB
Menurut laporan media lokal, Khaosod English, motif pembunuhan oleh Sherine Chong berasal dari utangnya yang sangat besar.

Dia, lanjut laporan itu, telah membujuk beberapa pasangan dalam kelompok korban tersebut untuk berinvestasi di sebuah rumah sakit di Jepang namun mereka akhirnya mengalami kerugian sekitar 10 juta baht.

Mereka mengejarnya untuk mendapatkan uang mereka kembali, tetapi Sherine Chong menolak membayarnya.

Kelompok kerabat tersebut memutuskan untuk bertemu di Hotel Grand Hyatt Erawan yang mewah di Bangkok untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Namun, Sherine Chong diperkirakan telah meracuni kelompok tersebut dan dirinya sendiri dalam sebuah pembunuhan-bunuh diri yang mengejutkan.

Jasad para korban ditemukan oleh seorang pelayan setelah kamar dikunci dari dalam.

Rekaman CCTV dari hotel menunjukkan beberapa dari lima korban tiba di hotel sambil menarik koper mereka saat menuju kamar.

Gambar CCTV lain yang dibagikan di media lokal menunjukkan Sherine Chong berada di hotel sebelum pembunuhan.

Gambar-gambar di lokasi pembunuhan menunjukkan sebuah meja yang dipenuhi cangkir teh dan botol termos, di mana polisi kemudian menemukan jejak racun sianida.

Di dekatnya terdapat sejumlah makanan yang belum tersentuh yang dikirimkan pada Senin sore sebelum para turis itu ditemukan tewas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More