8 Misteri Penembak Trump, dari Persiapan Matang dan Orang yang Menyenangkan

Kamis, 18 Juli 2024 - 18:59 WIB

8 Misteri Penembak Trump, dari Persiapan Matang dan Orang yang Menyenangkan

1. Sudah Mencari Informasi tentang Gambar Biden dan Trump



Foto/Reuters

Tinjauan telepon Crooks oleh Biro Investigasi Federal menemukan bahwa dia telah mencari gambar Presiden Joe Biden dan Trump, serta tokoh terkenal lainnya, pada hari-hari sebelum penembakan, New York Times melaporkan pada hari Rabu, mengutip U.S. anggota parlemen diberi pengarahan tentang penyelidikan penegakan hukum.

Penembakan ini terjadi di tengah meningkatnya kekerasan dan ancaman politik selama bertahun-tahun di AS. Ketika kekerasan tersebut berubah menjadi mematikan, maka kemungkinan besar kekerasan tersebut dilakukan oleh kelompok sayap kanan Amerika, menurut analisis Reuters yang diterbitkan tahun lalu. Namun motivasi ideologis di balik serangan hari Sabtu itu masih belum jelas.

2. Mengalami Depresi Berat

Crooks telah mencari tanggal penampilan publik Trump dan Konvensi Nasional Partai Demokrat, kata laporan itu. Dia juga mencari “gangguan depresi berat” di ponselnya, kata Times. Reuters tidak dapat mengkonfirmasi laporan tersebut secara independen.

Crooks tampaknya memiliki masa depan yang cerah, kata dua orang yang mengenalnya di Community College of Allegheny County, tempat dia lulus pada bulan Mei dengan gelar associate dua tahun di bidang teknik.

Seorang instruktur perguruan tinggi mengatakan kepada Reuters bahwa dia telah kembali mengerjakan tugasnya minggu ini, dan merasa bingung bahwa siswa yang teliti dan menonjol dengan “melampaui” bisa saja berubah menjadi pembunuh.

3. Mendesain Ulang Mainan untuk Penyandang Disabilitas



Foto/Reuters

Instruktur, yang menolak disebutkan namanya, mengatakan bahwa tanggapan pekerjaan rumahnya sangat bijaksana dan emailnya sopan. Dia unggul dalam tugas mendesain ulang mainan untuk penyandang disabilitas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More