8 Misteri Penembak Trump, dari Persiapan Matang dan Orang yang Menyenangkan

Kamis, 18 Juli 2024 - 18:59 WIB
“Dia membuat satu set catur untuk orang buta. Dia mencetaknya secara 3D. Dia menaruh huruf Braille di atasnya. Dia berbicara dengan para ahli di bidangnya,” kenangnya. “Dia benar-benar sangat berhati-hati.”

Penjahat kurang memberikan kesan pada teman sekelasnya. Samuel Strotman, juga terdaftar di program teknik CCAC, mengambil dua kelas online dengan Crooks. Strotman mengatakan Crooks tidak pernah berbicara dalam kuliah dan kameranya dimatikan.

4. Pendiam, tapi Menyenangkan

Seorang pegawai perguruan tinggi yang mengenal Crooks mengatakan dia pendiam tapi menyenangkan. “Ini sangat, sangat, sangat tidak terduga,” kata karyawan tersebut. Crooks tampaknya tertarik untuk mengejar karir di bidang teknik mesin, kata karyawan tersebut.

Perguruan tinggi tersebut menutup program tekniknya pada tanggal 30 Juni. Crooks berencana untuk melanjutkan pendidikan tekniknya di Universitas Robert Morris yang berdekatan, sekolah tersebut mengkonfirmasi.

Baru-baru ini, dia bekerja sebagai asisten diet di sebuah panti jompo, di mana dia “melakukan pekerjaannya tanpa rasa khawatir,” kata pusat tersebut. Pekerjaan itu terletak tidak jauh dari rumahnya di Bethel Park, kawasan kelas menengah di pinggiran kota Pittsburgh, tempat dia tinggal di sebuah rumah bata sederhana bersama orang tua dan kakak perempuannya.

5. Memiliki Pandangan Konservatif



Foto/Reuters

Di Sekolah Menengah Bethel Park, tempat dia lulus pada tahun 2022, dia tidak menonjolkan diri, menurut teman-teman sekelasnya. Salah satu mantan teman sekelasnya mengatakan kepada The Philadelphia Inquirer bahwa Crooks mengungkapkan pandangan konservatif di kelas sejarah di mana siswa lain cenderung liberal.

Yang lain mengatakan pandangannya tidak pernah terlihat. Fotonya hilang di buku tahunan seniornya, dan namanya tercantum di bawah “tidak digambarkan.” Dia menikmati bermain game dan membuat komputer, kata teman sekelasnya kepada Reuters.

Kota tempat tinggal Crooks, Bethel Park, terbagi hampir di tengah-tengah politik Amerika. Pada pemilu tahun 2020, Trump memperoleh selisih 65 suara di wilayah berpenduduk sekitar 33.000 orang, menurut hasil pemilu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More