Pria India Ini Terjebak di Lift selama Hampir 2 Hari

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:25 WIB


Dia menekan tombol dan lift mulai naik tetapi saat mendekati lantai dua, lift itu meluncur ke bawah dengan bunyi gedebuk dan terjepit di antara lantai pertama dan kedua.

Nair mengatakan dia segera menghubungi nomor darurat yang tercantum di lift tetapi tidak ada jawaban. Dia juga mencoba menelepon istrinya dan "siapa pun yang terpikir oleh saya", tetapi panggilan tersebut tidak tersambung.

“Saya mulai panik dan menggedor pintu lift untuk menarik perhatian. Saat itulah ponsel saya jatuh ke lantai dan berhenti bekerja,” katanya.

"Saya berteriak dan berteriak minta tolong dan mencoba membuka pintu dengan tangan saya. Sekarang di dalam lift gelap, tapi untungnya, ada cukup udara untuk bernafas."

Dia kemudian mondar-mandir di sekitar lift, menekan bel alarm berulang kali, berharap bel alarm itu berbunyi dan menarik perhatian seseorang.

“Berjam-jam berlalu, saya tidak tahu apakah saat itu siang atau malam karena di dalam gelap gulita. Ketika saya lelah, saya tidur di sudut. Saya harus menggunakan sudut lain untuk buang air kecil dan besar,” katanya.

Suatu saat, dia teringat bahwa dia harus meminum beberapa pil untuk menjaga tekanan darahnya tetap terkendali.

“Saya memegangnya, tapi tidak bisa menelannya karena saya tidak punya air dan mulut saya kering karena berteriak minta tolong,” kenangnya.

"Saya mulai bertanya-tanya apakah saya akan mati di dalam lift. Saya mengkhawatirkan istri dan anak-anak saya serta memikirkan mendiang orang tua dan leluhur saya. Namun kemudian, entah bagaimana, saya menghendaki diri saya untuk menjadi lebih kuat dan berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mengatasi cobaan yang menakutkan ini. "
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More