11 Negara Ini Suka Makan Daging Buaya, Dianggap Lezat dan Berkhasiat

Jum'at, 14 Juni 2024 - 00:01 WIB
Sekarang daging buaya dianggap sebagai makanan lezat dan disajikan di restoran kelas atas di seluruh negeri. Daging ekor buaya merupakan potongan daging yang paling populer karena dianggap paling nikmat.

2. Amerika Serikat



Amerika Serikat juga merupakan konsumen utama daging buaya. Restoran-restoran Amerika menyajikan buaya sebagai daging eksotik, dan dapat ditemukan pada menu di kota-kota seperti Miami, New Orleans, dan New York.

Kebanyakan daging buaya diimpor dalam keadaan beku dari Australia, Papua Nugini, Zimbabwe, atau Afrika Selatan.

Florida juga memiliki sejumlah kecil peternakan buaya, yang memproduksi daging dan mengekspor kulit. Minat terhadap daging buaya meningkat di AS pada tahun 1990-an seiring dengan peningkatan daging alternatif lainnya.

3. Zimbabwe



Di Zimbabwe, daging buaya telah dimakan secara turun-temurun. Ini adalah sumber protein yang umum, dan ekor buaya dianggap sebagai makanan lezat yang berharga.

Zimbabwe memiliki industri peternakan buaya komersial yang signifikan, dengan dagingnya dijual secara lokal dan diekspor.

Berburu buaya liar juga diperbolehkan secara terbatas. Para ahli memperkirakan masyarakat Zimbabwe memakan sekitar 2.500 ton daging buaya per tahun.

4. Papua Nugini

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More