Dubai Dilanda Banjir Bandang, Mobil-mobil Tenggelam hingga Mal Tergenang

Rabu, 17 April 2024 - 20:06 WIB
Badai semakin intensif sekitar pukul 9 pagi waktu setempat pada hari Selasa dan terus berlanjut sepanjang hari, mencurahkan lebih banyak hujan dan hujan es ke kota yang kewalahan. Hujan tersebut memaksa Bandara Internasional Dubai, yang merupakan salah satu yang tersibuk di dunia, untuk menangguhkan operasi selama 25 menit.

"Operasional terus terganggu secara signifikan di Dubai International karena hujan lebat dan banjir," kata juru bicara bandara kepada Bloomberg. Lebih dari 40 penerbangan dibatalkan dan layanan masuk dialihkan sementara sampai kondisi cuaca membaik.



Pemerintah UEA mengeluarkan peringatan menjelang hujan lebat, meminta orang untuk tinggal di rumah dan hanya keluar dalam keadaan yang sangat mendesak. Pemerintah kemudian mengimbau semua pegawai federal bekerja di rumah hingga Rabu (17/4/2024), berdasarkan laporan Bloomberg.

Orang-orang menggunakan media sosial untuk berbagi informasi terkini tentang dampak cuaca tersebut. Beberapa video menunjukkan mobil tersapu keluar dari jalan raya, sementara video lainnya menunjukkan langit-langit toko runtuh saat air membanjiri salah satu mal terpopuler di Dubai. Metro di emirat pun terganggu.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More