Abu Ubaidah: Brigade al-Qassam Habisi Lebih dari 60 Tentara Israel dalam Seminggu

Jum'at, 26 Januari 2024 - 07:37 WIB
Juru bicara sayap militer Hamas Brigade al-Qassam Abu Ubaidah mengumumkan pasukannya telah membunuh lebih dari 60 tentara Israel dalam seminggu terakhir. Foto/Alqassam.net
GAZA - Abu Ubaidah, juru bicara sayap militer Hamas Brigade al-Qassam, mengumumkan pada Jumat (26/1/2024) bahwa pasukannya telah membunuh lebih dari 60 tentara Israel dalam seminggu terakhir.

Dalam pernyataan yang dipublikasikan di akun Telegram Brigade al-Qassam, dia mengatakan bahwa para pejuang al-Qassam mampu menghancurkan 68 kendaraan militer musuh secara keseluruhan atau sebagian.

"Para pejuang mengonfirmasi bahwa mereka melenyapkan 53 tentara Zionis dari jarak dekat, menembak 9 tentara, dan menyebabkan puluhan tentara tewas dan terluka, dalam 57 misi militer yang berbeda," katanya, yang dilansir Palestine Chronicle.



Berikut pernyataan Abu Ubaidah di Telegram:



Selama seminggu terakhir, pejuang al-Qassam mampu menghancurkan 68 kendaraan militer secara keseluruhan atau sebagian.

Pejuang kami mengonfirmasi bahwa mereka melenyapkan 53 tentara Zionis dari jarak dekat, menembak 9 tentara, dan menyebabkan puluhan tentara tewas dan terluka, dalam 57 misi militer yang berbeda. Misi-misi ini menargetkan pasukan Zionis yang menyusup dengan peluru, alat peledak anti-benteng dan anti-personel, serta senapan mesin.

Mereka juga menghancurkan 4 rumah, meledakkan pintu masuk dua terowongan dan ladang ranjau di tentara musuh, dan menembak jatuh dua drone pengintai Sky Lark, menyita 8 drone, termasuk dua drone bunuh diri.

Mereka membombardir pertemuan militer dengan mortir dan rudal jarak pendek di seluruh medan tempur dan meluncurkan serangan roket dengan jangkauan berbeda-beda ke entitas Zionis.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More