Terungkap! Israel Percepat Rencana Bongkar Masjid al-Aqsa Jadi Alasan Serangan Hamas 7 Oktober

Senin, 27 November 2023 - 07:46 WIB
Dari inisiatif Arab hingga pertemuan puncak baru-baru ini, kepemimpinan Arab tampaknya tidak berdaya menghadapi pendudukan Zionis.

Jika orang-orang Aljazair, Afghanistan dan Vietnam mendengarkan para pendukung kekalahan yang menuntut penyerahan kami, maka Aljazair, Afghanistan dan Vietnam tidak akan terbebas dari kolonialisme dan pendudukan.

Badai Al-Aqsa merugikan pendudukan secara psikologis, militer, dan intelijen, dan kekalahan ini akan segera selesai, Insya Allah.

Serangan 7 Oktober menunjukkan bahwa pendudukan teroris Zionis dapat dikalahkan dan meningkatkan kesadaran di seluruh dunia akan keadilan bagi perjuangan Palestina.

Pendudukan menunjukkan kebiadabannya ketika mereka berubah menjadi banteng mengamuk yang menindas orang-orang yang tidak bersalah dengan menargetkan sekolah, rumah sakit, masjid, gereja, dan semua aspek kehidupan di Jalur Gaza tercinta.

Mengapa negara-negara Arab dan Islam tidak bersatu dalam melakukan perlawanan? Negara-negara Barat juga mengambil bagian dalam demonstrasi untuk mendukung pendudukan Zionis.

Setelah 49 tahun agresi teroris Zionis, dan meskipun ada pejuang dan beberapa pemimpin yang mati syahid, perlawanannya bagus, terowongan, amunisi, dan senjata kita masih utuh, dan kita masih bisa bermanuver, meluncurkan rudal, dan menargetkan tank penyerang.

Kami mengikuti teladan Utusan Agung kami yang memberitakan penaklukan Romawi dan Persia ketika mereka terkepung dalam Pertempuran Parit (Perang Khandaq).

Prajurit heroik kita mengubah tank, yang harganya jutaan dan dilengkapi dengan teknologi terkini, menjadi “lelucon” dengan menempelkan bungkusan kecil di pintu belakang mereka dan membunuh para pengecut di dalamnya.

Para pemimpin Hamas kehilangan banyak keluarga mereka selama serangan itu; Wakil juru bicara resmi Dewan Legislatif, Dr, Kami mengucapkan selamat tinggal kepada syahid tercinta Ahmed Bahr dan saudari syahid Jamila Al-Ali, perwakilan Dewan Legislatif.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More