Vladimir Putin Selfie dan Kecup Gadis Cilik, Apakah Itu Tubuh Gandanya?

Senin, 03 Juli 2023 - 15:09 WIB
Foto Presiden Rusia Vladimir Putin mencium gadis kecil di Dagestan terlihat beda dengan fotonya bersama pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov, memicu spekulasi bahwa Putin gunakan tubuh ganda. Foto/via The Telegraph
MOSKOW - Ada kecurigaan terbaru bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin kemungkinan menggunakan tubuh ganda setelah foto dan video kontras yang diambil secara terpisah.

Putin berfoto dengan panglima perang Chechnya Ramzan Kadyrov pada hari Selasa pekan lalu, tampak pucat dengan wajah kurus.

Namun cuplikan dari perjalanan ke Dagestan di Kaukasus pada hari Rabu menunjukkan Putin membaur ke kerumunan penggemar, mencium seorang gadiskecil dan memeluk para simpatisan.



Ini terlepas dari langkah-langkah ketat yang diambil dalam beberapa minggu terakhir di Moskow dan St Petersburg, di mana orang-orang diharuskan melakukan karantina hingga dua minggu sebelum bertemu dengannya.



Dia terlihat menjabat tangan orang-orang dan bahkan membelai wajah seorang gadis culik.

Putin—atau diduga tubuh gandanya—juga terlihat berjabat tangan dengan dan menyesuaikan seragam seorang perwira, membawa apa yang bisa menjadi tas nuklirnya.

Dia tidak pernah menyapa staf keamanannya sedemikian rupa sebelumnya.

Seorang diplomat lama Moskow, yang berbicara dalam kondisi anonim, berkata: "Makin tidak mungkin untuk percaya bahwa hanya ada satu Putin."
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More