Dimutilasi Pria Australia, Tubuh Wanita Indonesia Direbus

Senin, 06 Oktober 2014 - 15:53 WIB
Dimutilasi Pria Australia, Tubuh Wanita Indonesia Direbus
Dimutilasi Pria Australia, Tubuh Wanita Indonesia Direbus
A A A
BRISBANE - Selain memutilasi tubuh wanita Indonesia, pria Australia, yang tak lain pacar korban juga merebus sebagaian potongan tubuh korban.

Polisi menemukan potongan tubuh korban berada di dalam panci yang masih nangkring di atas kompor. Menurut keterangan Kementerian Luar Negeri Indonesia, Senin (6/10/2014), korban diketahui bernama Mayang Prasetyo.

Pelaku mutilasi itu adalah Marcus Volke, 28, pacar korban yang berprofesi sebagai koki. Volke, melarikan diri dan akhhirnya bunuh diri. (Baca: Wanita Indonesia Dimutilasi di Australia)

Warga di sekitar apartemen, tempat korban ditemukan, Courtney Reichart kepada Australian Broadcasting Corporation, mengatakan, dia mencium bau busuk di apartemen sejak Rabu.

“Pada hari Sabtu ketika saya keluar untuk berjalan-jalan, (saya mencium bau) yang membuat air mata Anda keluar, itu membuat Anda menjadi sakit,” katanya.

”Bau itu seperti seolah-olah seseorang telah mengeluarkan beberapa makanan anjing atau daging merah dan meninggalkannya untuk beberapa hari,” lanjut dia

”Itu membuat Anda merasa sakit, bahwa ada gadis malang duduk di sana selama beberapa hari, namun kami sudah berjalan melewatinya, dan berpikir 'hmmm bau apa itu’. Anda tidak akan berpikir bahwa bau busuk itu merupakan korban pembunuhan.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6499 seconds (0.1#10.140)