Serangan Israel Tewaskan Satu Keluarga di Gaza

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 19:21 WIB
Serangan Israel Tewaskan Satu Keluarga di Gaza
Serangan Israel Tewaskan Satu Keluarga di Gaza
A A A
GAZA - Satu keluarga dilaporan tewas, ketika sebuah roket yang ditembakan oleh militer Israel menghantam sebuah rumah di Gaza tengah. Saat terjadinya serangan, lima orang ada di dalam rumah tersebut. Menurut petugas medis setempat, tidak ada satupun yang selamat.

“Serangan tersebut menewaskan lima orang dalam satu sekeluarga, yang terdiri dari satu laki-laki, dua wanita dan dua anak,” ucap petugas medis di Gaza, seperti dilansir Channel News Asia, Sabtu (23/8/2014).

Dokter di Rumah Sakit al-Aqsa di Deir al Balah mengkonfirmasi hal ini. “Lima orang tewas dan berasal dari keluarga yang sama. Seorang ayah berusia 28 tahun, istrinya 26 tahun dan dua anak laki-laki mereka yang berusia tiga dan empat tahun, serta seorang bibi berusai 45 tahun,” ucap pihak dokter di rumah sakit al-Aqsa.

Militer Israel mengatakan, pihaknya telah melakukan sekitar 20 serangan terhadap Gaza yang dimulai sejak Sabtu pagi. Layanan darurat mengatakan, 81 orang tewas sejak Israel melakukan serangan pada hari ini.

Hingga kini sekitar 2.097 warga Palestina di Gaza tewas, yang mayoritas warga sipil akibat serangan militer Israel. Sedangkan dari pihak Israel, sekitar 68 orang tewas, yang mayoritas tentara. Dari pihak sipil hanya sekitar empat orang.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)