Brigade Salahuddin Hujani Israel dengan 7 Rudal

Senin, 28 Juli 2014 - 14:22 WIB
Brigade Salahuddin Hujani Israel dengan 7 Rudal
Brigade Salahuddin Hujani Israel dengan 7 Rudal
A A A
GAZA - Sayap militer Komite Perlawanan Rakyat Palestina, Brigade Al-Nasser Salahuddin, mengaku telah menembakkan tujuh rudal ke sejumlah kota di Israel di dekat Jalur Gaza.

Satu warga Israel tewas dan dua lainnya terluka akibat tembakan rudal itu.
Aksi itu terjadi Sabtu malam lalu sekitar pukul 23.15 waktu Gaza. Namun, kelompok tersebut baru memberikan konfirmasi semalam.

Kota-kota di Israel yang dihujani rudal-rudal kelompok pejuang Palestina itu antara lain kota-kota di Sdot Hanegev. Seperti Yad Mordechai, Kermiaho dan Ashkelon. “Pejuang menembakkan tujuh rudal Katyusha dan rudal Nasser,” tulis kantor berita Palestina, Ma'an.

Sedangkan laporan media Israel, mengklaim tidak ada korban jiwa akibat hantaman rudal-rudal militan Palestina itu. Namun, dilaporkan dua orang terluka, di mana salah satunya kritis.

Sebelum tujuh rudal Brigade Al-Nasser Salahuddin menghantam kota-kota di Israel, ada dua rudal dari militan Palestina lain yang lebih dulu menghantam Beersheba, yang berjarak sekitar 40 kilometer dari perbatasan Gaza. Dua rudal itu juga ditembakkan pada Sabtu malam.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)