Keluarga Khdair Tolak Pernyataan Belasungkawa Israel

Selasa, 08 Juli 2014 - 16:49 WIB
Keluarga Khdair Tolak...
Keluarga Khdair Tolak Pernyataan Belasungkawa Israel
A A A
YARUSALEM - Keluarga Muhammad Abu Khdair dikabarkan menolak ucapan belasungkawa yang disampaikan oleh pihak Israel. sebelumnya, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu kemarin secara langsung mencoba menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.

Melansir Maan News, Selasa (8/7/2014), mereka juag dikabarkan menolak rencana kunjungan mantan presiden Israel, Simon Peres ke rumah mereka. “Kami tidak mau menerima Peres di rumah kami,” ungkap pihak keluarga Khdair.

“Kami mendapati kunjungan ajudan Peres sebelumnya dan mendapat kabar bahwa mantan presiden Israel akan mendatangi rumah kami, namun kami menolak hal itu,” pihak keluarga Khdair menambahkan.

“Ayah Khdair menerima sangat banyak telepon dalam beberapa terkahir, baik itu dari pihak Palestina atau Israel. Namun, dirinya tidak menyadari salah satu dari penelepon adalah Netanyahu, sebelum media memberitakan hal itu,” ucapnya.

Dia menekankan, bahwa keluarga menolak belasungkawa Perdana Menteri Israel dan mengatakan bahwa mereka menolak untuk menerima belasungkawa dari seseorang yang setuju pada pembunuhan orang-orang Palestina di Yerusalem, Tepi Barat dan Gaza.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9591 seconds (0.1#10.140)