Tiba di Chili, Pangeran Harry Dilamar Repoter Cantik

Minggu, 29 Juni 2014 - 21:04 WIB
Tiba di Chili, Pangeran...
Tiba di Chili, Pangeran Harry Dilamar Repoter Cantik
A A A
SANTIAGO - Salah satu penerus tahta kerajaan Inggris, Pangeran Harry, mungkin tidak akan menyangka bentuk sambutan yang dia terima saat mendarat di Chili.

Melansir Al Arabiya, seorang reporter cantik asal Chili, tiba-tiba mencoba mengajak pangeran Harry menikah. Usut punya usut, repoter itu percaya diri mengajak pangeran Harry menikah karena memiliki nama belakang yang sama dengan kakak ipar Harry, Kate Middleton.

"Saya seorang Middleton, sama seperti Putri Kate dan saya akan menjadi istrimu kelak Haaaaaary," ungkap Bernardita Middleton, seorang reporter acara pagi di salah satu televisi Chili kepada pangeran Harry.

Pangeran berusia 29 tahun itupun nampak terkejut atas apa yang diutarakan oleh repoter itu. Namun, ia terlihat tersipu malu dan tersenyum kepada repoter tersebut, sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil.

Kisah Kate Middleton memang menjadi salah satu hal yang menjadi impian kisah banyak wanita di dunia. Kisah gadis biasa yang dipersunting seorang pangeran tampan, layaknya cerita dalam sebuah buku dongeng.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0982 seconds (0.1#10.140)