Video Pria Gendong Kambing Tenar di Youtube

Sabtu, 31 Mei 2014 - 15:11 WIB
Video Pria Gendong Kambing Tenar di Youtube
Video Pria Gendong Kambing Tenar di Youtube
A A A
ETHIOPIA - Sebuah video menjadi perbicangan di situs berbagi video, Youtube. Bukan karena video tersebut kontroversial, namun karena video tersebut tegolong unik dan lucu. Seorang pria menggendong Kambing sembari menggenjot sepeda.

Video tersebut diambil oleh Bezaye Tesfaye dan Eyob Tegegn, ketika dirinya sedang melakukan perjalanan di kota Addis Ababa, Ethiopia. Pria tersebut melintas di sebelah mobilnya, dan seketika sang pembuat video langsung mengabadikan momen unik tersebut.

Kedua pria tersebut mengaku sedikit terkejut ketika melihat seekor kambing yang digendong oleh pemiliknya tersebut. “Kambing tersebut menempel di punggunya,” ucap mereka berdua.

Dalam video tersebut, nampak sang kambing terlihat santai dan tenang saat digendong oleh pemiliknya sambil berkeliling kota dengan menggunakan sepeda, padahal warga sekitar nampak memperhatikan mereka.

Video tersebut telah dilihat oleh sekitar 150 ribu orang, dan menjadi salah satu video binatang yang paling banyak dilihat di Youtube. Tapi, ini bukan pertama kalinya ada video yang menampilkan orang membawa bintang berkeliling kota.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3628 seconds (0.1#10.140)