10 tewas akibat serangan militan di Pakistan

Rabu, 12 Februari 2014 - 19:25 WIB
10 tewas akibat serangan militan di Pakistan
10 tewas akibat serangan militan di Pakistan
A A A
Sindonews.com - Setidaknya 10 orang tewas dalam sebuah serangan di barat laut kota Peshawar, Pakistan, Rabu (12/2/2014) pagi waktu setempat. Tidak diketahui siapa yang menyerang rumah seorang komandan milisi yang pro perdamaian dengan pemerintah tersebut.

Channel Abb Takk TV melaporkan, bahwa selain sang komandan, turut pula tewas sembilan anggota keluarganya, termasuk saudara laki-lakinya, yang juga bekerja untuk milisi. Mereka juga membunuh wanita dan anak-anak yang berada di dalam rumah.

Polisi mengatakan, bahwa militan melemparkan granat tangan ke dalam rumah dan ketika anggota keluarga keluar dari rumah, para militan menembaki mereka.

Menurut warga sekitar, beberapa bulan sebelumnya rumah yang sama juga diserang dan menewaskan tiga orang. Hingga saat ini belum ada satupun kelompok militan yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Namun, polisi mengatakan bahwa militan berasal dari daerah Khyber, karena mereka melarikan diri ke daerah tersebut setelah melakukan penyerangan. Polisi sudah mengepung daerah tersebut untuk memulai operasi pencarian.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5083 seconds (0.1#10.140)