Tahanan teror 11/9 hobi baca buku erotis Fifty Shades of Grey

Rabu, 31 Juli 2013 - 10:31 WIB
Tahanan teror 11/9 hobi baca buku erotis Fifty Shades of Grey
Tahanan teror 11/9 hobi baca buku erotis Fifty Shades of Grey
A A A
Sindonews.com – Di tahanan Guantanamo, Kuba, buku erotis "Fifty Shades Grey" menjadi bacaan yang paling banyak diminta para tahanan. Di antara mereka yang hobi baca buku erotis itu adalah para tahanan dengan tuduhan merencanakan serangan teror 11 September.

Anggota Kongres AS yang mengungjungi kamp tahanan itu, mengatakan buku itu lebih diminati para tahanan dibandingkan al-Quran. Moran, yang mengunjungi kamp 7 Guantanmo, Selasa (30/7/2013), mengatakan, lebih dari selusin tahanan di penjara yang paling ketat keamanannya itu, tertarik untuk membaca buku erotis tersebut. Lima orang tahanan yang dituduh merencanakan serangan 11 September ke WTC juga tertarik membaca buku itu.

”Daripada Quran, buku yang diminta sebagian tahanan di kamp 7, adalah buku 'Fifty Shades Grey’,” ujar Moran, seperti dikutip Reuters. ”Mereka sudah membaca seluruh seri.”

Seorang juru bicara militer, mengatakan penjara tidak membahas tahanan yang ditahan di kamp 7, kecuali tahanan secara umum. Reuters melaporkan, pustakawan Guantanamo berada di balik layar sebagai penyedia bacaan dengan konten seksual.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6750 seconds (0.1#10.140)
pixels