Wanita Hamil Ini Gigit Kemaluan Pria yang Memerkosanya

Rabu, 10 Januari 2018 - 22:12 WIB
Wanita Hamil Ini Gigit Kemaluan Pria yang Memerkosanya
Wanita Hamil Ini Gigit Kemaluan Pria yang Memerkosanya
A A A
JOHANNESBURG - Seorang wanita hamil di Afrika Selatan menggigit kemaluan pria yang memerkosanya. Wanita itu diserang secara seksual di depan anak laki-lakinya yang berusia lima tahun.

Kejadian ini berlangsung di wilayah Mpumalanga, Afrika Selatan. Kepolisian setempat pada hari Rabu (10/1/2018) mengatakan bahwa para petugas polisi sedang memburu pria pemerkosa yang dipastikan dalam kondisi terluka.

Awalnya, wanita hamil itu sedang melakukan hitchhiking dengan anaknya di sebuah wilayah di luar kota White River, timur laut Mpumalanga, pada hari Senin. Dua orang kemudian muncul untuk menawarkan tumpangan.

Namun, sesaat kemudian, wanita itu ditodong dengan pistol agar naik ke mobil dan dibawa bersama anaknya ke semak-semak.

”Salah satu pria tersebut dengan memerkosanya di depan anaknya,” kata pihak Kepolisian Mpumalanga dalam sebuah pernyataan.

”Selama serangan, wanita tersebut berhasil menggigit bagian pribadi pria yang melarikan diri,” lanjut pihak kepolisian, seperti dikutip AFP.

Kepolisian meminta klinik medis di daerah tersebut untuk menghubungi mereka jika kru medis merawat seorang pria dengan organ vital yang terluka parah. Menurut polisi, alat kelamin pelaku tidak sepenuhnya terputus.

Wanita yang diserang sedang hamil tiga bulan.

Di Afrika Selatan, jumlah kasus pemerkosaan dianggap tinggi. Lebih dari 100 kasus pemerkosaan dilaporkan ke polisi setiap hari di negara itu.

Polisi sering dituduh tidak sungguh-sungguh menyelidiki kasus pemerkosaan dan kerap gagal menangani korban dengan benar.

Menurut penelitian independen, banyak penyerang tidak diadili dan tingkat hukuman dalam kasus pemerkosaan kurang dari 10 persen.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)