Penyiar Cantik TV Serbia Dipecat usai Mengaku Jadi Pekerja Seks

Kamis, 13 April 2017 - 11:21 WIB
Penyiar Cantik TV Serbia Dipecat usai Mengaku Jadi Pekerja Seks
Penyiar Cantik TV Serbia Dipecat usai Mengaku Jadi Pekerja Seks
A A A
BELGRADE - Seorang perempuan asal Bosnia yang bekerja sebagai penyiar stasiun televisi (TV) Serbia dipecat bosnya setelah mengaku bahwa dia menjadi pekerja seks komersial (PSK). Penyiar cantik bernama Senada Nurkic, 26, ini telah menuai kecaman publik setelah “pekerjaan sampingan”-nya terbongkar.

Nurkic merupakan penyiar “The Powerful Program” stasiun televisi Pink, Serbia. Pada akhir Januari lalu, dia mengaku terlibat dalam kegiatan prostitusi.

Perusahaan stasiun televisi melalui seorang juru bicara telah mengonfirmasi pemecatan Nurkic. Namun, perusahaan itu menolak mengonfirmasi bahwa pekerjaan sebagai PSK menjadi penyebab penyiar cantik itu dipecat.

”Meskipun acara itu dipahami sebagai hiburan, tanpa maksud untuk menyinggung atau menghina orang—dan rating yang tinggi—manajemen memutuskan untuk menariknya dari lineup, karena banyak keluhan dari pemirsa,” bunyi pernyataan perusahaan seperti dilansir majalah Express.

Nurkic, yang menggunakan nama akun media sosial “Maca Diskrecija” baru-baru ini juga membuat heboh di Instagram dengan mengunggah foto tanpa busananya.

”Prostitusi adalah pekerjaan seperti pekerjaan lainnya. Saya tidak melihat sesuatu yang salah dengan itu,” kata Nurkic.

Prostitusi adalah ilegal di Serbia. Namun, Nurkic mengaku tidak takut dihukum karena memiliki teman-teman yang memiliki pengaruh.

”Saya tidak takut penjara,” katanya. ”Mereka yang ingin mengunci saya sebagai pelacur justru membantu saya membayar tagihan dan menghasilkan uang yang saya butuhkan untuk hidup. Saya punya pacar seorang politikus dan dia tidak akan membiarkan saya ditangkap,” ucapnya, yang dilansir Kamis (13/4/2017).

Nurkic bahkan mengungkap para pria yang jadi kliennya.”Jasa saya digunakan terutama oleh pengusaha. Ketika istri mereka tidak berada di rumah, saya datang untuk pesta seks dengan mereka di apartemen, dan kadang-kadang mereka datang ke tempat saya,” ujarnya.

”Sebagian besar orang cantik dan tampan yang datang,” lanjut dia. ”Beberapa gadis hanya bisa mimpi untuk itu, saya bersumpah pada Anda. Selain itu, mereka membayar saya dan memberi saya beberapa hadiah yang mahal, parfum, pakaian, perhiasan.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)