Detik-detik Aksi Teror di Stockholm Terekam CCTV

Sabtu, 08 April 2017 - 09:27 WIB
Detik-detik Aksi Teror di Stockholm Terekam CCTV
Detik-detik Aksi Teror di Stockholm Terekam CCTV
A A A
STOCKHOLM - Kamera CCTV berhasil menangkap detik-detik insiden teror Stockholm di mana sebuah truk menabrak sekelompok pejalan kaki. Sedikitnya empat orang tewas dan 15 lainnya luka-luka dalam kejadian tersebut.

Rekaman video tersebut berasal dari sebuah toko di sepanjang jalan Drottninggatan, lokasi kejadian. Video tersebut kemudian di upload ke media sosial seperti dikutip dari Russia Today, Sabtu (8/4/2017).

Dalam rekaman itu terlihat sebuah truk melaju di Drottninggatan. Terlihat orang-orang berjalan dengan tenang di jalan sebelum panik dan terlihat berjalan di jalan dan masuk ke toko. Beberapa saat kemudian, truk berkecepatan tinggi melewati jendela toko. Truk itu terus melaju menyusuri Drottninggatan sebelum menabrak department store Ahlens.

Polisi Stockholm telah mengkonfirmasi bahwa satu orang telah ditangkap. Mereka bernita untuk melakukan penyelidikan sehubungan dengan investigasi yang sedang berlangsung.

Perdana Menteri Swedia, Stefan Löfven mengatakan bahwa semua rincian kejadian menunjukkan jia insiden itu adalh “serangan teroris.”
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6024 seconds (0.1#10.140)