Pakistan Klaim Dihujani Mortir dari Iran

Minggu, 12 Maret 2017 - 18:44 WIB
Pakistan Klaim Dihujani Mortir dari Iran
Pakistan Klaim Dihujani Mortir dari Iran
A A A
ISLAMABAD - Pakistan mengkalim sembilan buah mortir telah jatuh di wilayah mereka. Mortir-mortir tersebut, menurut laporan sejumlah media Pakistan, ditembakan dari wilayah perbatasan dengan Iran.
Media Pakistan, Ekspres Tribune melaporkan, insiden itu terjadi pada Sabtu tengah malam. Mortir-mortir tersebut jatuh di wilayah padat penduduk, tapi untungnya tidak ada satupun warga sipil yang menjadi korban dalam serangan ini.
Adanya serangan dari mortir tersebut dibenarkan oleh Asisten Komisaris kepolisian Pakistan, Mehrullah Badini. "Mortir-mortir itu diluncurkan dari jarak dekat, dari perbatasan Iran," kata Badini, seperti dilansir Al Arabiya pada Minggu (12/3).
Pemerintah Iran sendiri telah angkat bicara mengenai adanya serangan tersebut. Teheran dengan tegas membantah telah melakukan serangan ke wilayah Pakistan dan menyebut mereka tidak punya alasan untuk melakukan itu.
Teheran kemudian menuturkan, pihak ketiga mungkin terlibat di balik insiden itu dalam rangka menciptakan kekacauan dan kebingungan antara kedua yang berbagi perbatasan tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)