Hasil Kerja Mengecewakan, Puteri Saudi Paksa Tukang Cat Cium Kaki

Kamis, 29 September 2016 - 04:44 WIB
Hasil Kerja Mengecewakan, Puteri Saudi Paksa Tukang Cat Cium Kaki
Hasil Kerja Mengecewakan, Puteri Saudi Paksa Tukang Cat Cium Kaki
A A A
PARIS - Seorang putri Arab Saudi memerintahkan pengawalnya untuk mengikat seorang tukang cat sekaligus dekorator untuk mencium kakinya di sebuah apartemen mewah di Paris. Sang puteri juga mengeluarkan kata-kata pedas kepada tukang cat tersebut.

Cerita bermula saat puteri yang disebut masih mempunyai hubungan dengan almarhum Raja Abdulaziz itu tiba di kompleks apartemen mewah yang terletak di jalan Avenue Foch untuk mendekor ulang apartemennya. Namun ia mengaku kecewa dengan pekerjaan sang tukang cat dan dekorator.

Ketika ia melihat pekerja mengambil foto hasil kerjaannya dengan kamera ponselnya, yang jamak dilakukan oleh dekorator saat ini, sang puteri marah dan menuduhnya akan menjual hasil fotonya ke media.

Dia kemudian memerintahkan pengawalnya untuk memukul si tukang cat, mengikat tangannya dan menyumpal mulutnya, kemudian membuat tukang cat itu untuk mencium kakinya. "Anda harus membunuh anjing ini, dia tidak pantas untuk hidup" katanya dan mengancam tukang cat tersebut ke polisi seperti dikutip Daily Mail dari media Prancis, Le Point, Kamis (29/9/2016).

Aksi itu terjadi selama empat jam sebelum akhirnya tukang cat tersebut ditendang keluar dari flat dan diperintahkan untuk tidak pernah kembali ke sana. Tukang cat tersebut kemudian meminta ongkos atas pekerjaannya sebesar 16 ribu pound dan meminta alat-alatnya untuk dikembalikan.

Tukang cat tersebut kemudian mengadukan kejadian itu ke polisi sembari menunjukkan memar di kepalanya yang disebabkan oleh penyerangan itu. Namun, penyelidikan terhadap kasus ini diragukan akan dilakukan karena adanya perlakuan khusus bagi keluarga kerajaan Saudi.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)