Dokter Gadungan Curi Barang Mewah Rp10 Miliar Punya Mantan Istri Pangeran Saudi di Paris

Jum'at, 11 Juni 2021 - 18:47 WIB
loading...
Dokter Gadungan Curi Barang Mewah Rp10 Miliar Punya Mantan Istri Pangeran Saudi di Paris
Naela Al Rasheed (kanan) mengaku pernah menikahi Pangeran Arab Saudi Alwaleed Bin Talal (kiri). Foto/times
A A A
PARIS - Menyamar sebagai dokter, seorang pencuri gasak barang-barang mewah milik mantan istri Pangeran Arab Saudi Al-Waleed Bin Talal, Naela Al Rasheed.

Barang-barang mewah yang dicuri itu berupa tas tangan, pakaian bulu dan barang-barang lain senilai 600.000 euro atau Rp10 miliar. “Barang-barang itu dicuri di apartemen di Paris,” ungkap laporan surat kabar Times.

Menurut kejaksaan Prancis, Jean-Michel I yang berusia 60 tahun, diduga mencuri barang-barang itu dari apartemen Naela Al Rasheed yang berusia 47 tahun di Paris setelah berpura-pura menjadi dokter.



Polisi mengungkap Jean-Michel I telah membujuk Al Rasheed mengambil pengobatan kesehatan di La Grande-Motte, resor Mediterania, musim panas lalu.



“Saat Al Rasheed tak ada di apartemen, Jean-Michel I menggasak sekitar 30 tas Herms, perhiasan, pakaian bulu, jaket dan jam tangan Cartier,” papar laporan surat kabar Le Parisien.



Jean-Michel I tidak menyangkal telah mengambil sejumlah barang, tetapi mengklaim dia menjualnya di eBay dengan persetujuan Al Rasheed untuk mengumpulkan dana baginya.

Belakangan diketahui, sembilan dari 11 tas mewah yang dia ambil ternyata palsu.

Al Rasheed pindah ke Paris pada 2013 setelah pernikahannya dengan Pangeran Al-Waleed Bin Talal berakhir.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)