Perenang Telanjang Ini Dibawa ke RS setelah Kemaluannya Kena Pancing

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 03:33 WIB
Perenang Telanjang Ini Dibawa ke RS setelah Kemaluannya Kena Pancing
Perenang Telanjang Ini Dibawa ke RS setelah Kemaluannya Kena Pancing
A A A
KAISERSEE - Seorang pria Jerman yang biasa berenang telanjang dilarikan ke unit gawat darurat sebuah rumah sakit di Kaisersee, Augsburg, setelah organ kemaluannya tertembus kail pancing nelayan. Insiden itu terjadi di sebuah danau di Bavarian.

Pria yang menolak diidentifikasi itu menceritakan kejadian memalukan yang dia alami kepada media lokal Augsburger Allgemeine. Saat asyik berenang, tiba-tiba dia merasa sakit aneh di bagian bawah. Dia kemudian mendongak untuk melihat seorang nelayan di dekat danau.

“Jangan tarik!,” teriak dia kepada nelayan yang sedang memancing.

Pada awalnya pria itu mengira bahwa ada gulma “kusut” di area kedua kakinya. Namun, dia merasa kesakitan setelah benda kusut itu ditarik.

Dia mengaku sudah terbiasa berenang tanpa busana di Augsburg’s Kaisersee, sebuah pemandian yang populer untuk perenang telanjang.

Setelah berteriak, perenang itu mendekati nelayan yang memancing. Saat itulah, dia menyadari mengalami masalah serius, yakni kail pancing nelayan tersebut menembus organ kemaluannya dan dia tidak mampu untuk menghapusnya.

Dia kemudian menggunakan pisau milik nelayan untuk memotong senar kawat pancing. Tapi, masalah belum berakhir, karena ada “tindik” baru tergantung di antara kedua kakinya.

Setelah pulang ke rumah, dia bergegas masuk mobil menuju ruang gawat darurat rumah sakit. ”Dokter tidak bisa menyembunyikan senyum dari wajahnya,” kata perenang itu kepada Augsburger Allgemeine, yang dikutip The Local, Sabtu (27/8/2016).

Berkat petugas media, kail pancing dapat dihilangkan dari organ kemaluannya dan lukanya diobati. Gara-gara insiden itu, dia dilarang untuk berenang selama seminggu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)
pixels