Gambia Setuju Sikap RI Soal Dukungan bagi Palestina

Minggu, 06 Maret 2016 - 15:42 WIB
Gambia Setuju Sikap RI Soal Dukungan bagi Palestina
Gambia Setuju Sikap RI Soal Dukungan bagi Palestina
A A A
JAKARTA - Menteri Luar Negeri Gambia, Neneh Macdouall-Gaye menyatakan, pihaknya selalu mendukung Indonesia, khususnya terkait Palestina di Organisasi Kerjasama Islam (OKI). Hal itu diutarakan oleh Neneh paska melakukan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi di Jakarta.

"Kementerian Luar Negeri Gambia selalu mendukung Indonesia, terutama soal Palestina di OKI. Di OKI, kita dukung pemerintah Indonesia dan berharap menemukan solusi yang tepat untuk Palestina di acara ini," ucap Neneh pada Minggu (6/3).

Sementara itu di kesempatan yang sama, Neneh juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimkasih atas berbagai macam bantuan yang telah diberikan Indonesia, khususnya soal pertanian.

"Rakyat dan pemerintah Gambia sangat berterimakasih pada pemerintah Indonesia dan rakyatnya, karena sudah memberikan dukungan untuk terciptanya hubungan bilateral yang luar biasa ini," sambung Neneh.

"Kita berterima kasih soal ahli agrikultur (pertanian) terkait pembangunan kapasitas dari Indonesia untuk Gambia, kami benar-benar berterima kasih atas hal tersebut," imbuhnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4431 seconds (0.1#10.140)