Gambia Kesal Nenek-nenek Inggris Gila Seks Berwisata untuk Berburu Anak Muda

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:17 WIB
loading...
Gambia Kesal Nenek-nenek Inggris Gila Seks Berwisata untuk Berburu Anak Muda
Gambia meminta nenek-nenek Inggris yang gila seks untuk tidak berwisata di negara itu. Foto/REUTERS
A A A
BANJUL - Otoritas pariwisata Gambia mengeluarkan peringatan kepada nenek-nenek Inggris yang gila seks untuk menjauh dari negara itu jika mereka berwisata untuk berburu "toyboy lovers".

Dalam sebuah pengumuman baru, Badan Pariwisata Gambia memperingatkan untuk tidak membudayakan "wisata seks".

Seorang pejabat badan tersebut mengeklaim Gambia hanya menginginkan "turis berkualitas".

Di Gambia, turis-turis wanita lanjut usia asal Inggris biasanya berkeliaran di kelab malam dan jalan-jalan dengan kekasih yang lebih muda. Pemandangan itu membuat Gambia memiliki reputasi sebagai "surga seks" bagi para nenek.



Penduduk setempat dengan tulus berharap untuk mengubah reputasi itu, dengan awal yang baru, yang akan mendatangkan "turis berkualitas" seperti yang diinginkan dan bukan nenek-nenek yang mencari kepuasan seks.

Abubacarr S. Camara, direktur Badan Pariwisata Gambia, mengatakan: "Yang kami inginkan adalah wisatawan berkualitas. Wisatawan yang datang untuk menikmati negara dan budayanya, tetapi bukan wisatawan yang datang hanya untuk seks."

Penerbangan murah Thomas Cook ke negara-negara bekas jajahan Inggris dan liburan murah yang diberikan ke Gambia disebut telah memberi jalan bagi kebangkitan pariwisata seks.

Itu adalah jenis pariwisata yang telah hidup lebih lama dari Thomas Cook, yang bangkrut pada 2019, dan bertahan melewati pandemi virus corona.

Penduduk setempat dan pemilik bisnis di Gambia mengatakan nenek-nenek yang gila seks telah menyebabkan penurunan reputasi negara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)