Bom Sabuk Ditemukan di Paris

Selasa, 24 November 2015 - 14:22 WIB
Bom Sabuk Ditemukan di Paris
Bom Sabuk Ditemukan di Paris
A A A
PARIS - Sebuah benda diduga kuat sebagai sebuah bom ditemukan di Paris, Prancis. Benda yang berbentuk seperti sabuk itu ditemukan di wilayah Montrouge, yang berada di pinggiran kota mode tersebut.

Menurut sumber polisi Paris, benda yang ditemukan semalam itu berisi baut dan bahan peledak yang sama dengan yang digunakan oleh pelaku teror Paris. Namun, benda tersebut tidak miliki detonator, atau alat pemicu.

"Sabuk tersebut mirip dengan yang digunakan dalam serangan teroris di Paris. Sabuk itu ditemukan di sebuah tempat di Hauts-de-Seine, Montrouge," kata sumber kepolisian Paris, dalam kondisi anonim, seperti dilansir Russia Today pada Selasa
(24/11).

"Analisis laboratorium menunjukkan bahwa bahan peledak di dalam sabuk yang ditemukan kemarin sama digunakan dalam tujuh sabuk peledak lain yang diledakan dalam serangakian teror Paris beberapa waktu lalu," sambungnya.

Benda itu sendiri pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan, dimana petugas itu langsung melapor kepada polisi ketika menemukan benda tersebut. Lokasi ditemukannya benda itu sendiri langsung ditutup untuk umum oleh pihak kepolisian Paris tidak lama kemudian.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4458 seconds (0.1#10.140)