Pendukung ISIS Rayakan Teror Paris

Sabtu, 14 November 2015 - 12:48 WIB
Pendukung ISIS Rayakan...
Pendukung ISIS Rayakan Teror Paris
A A A
BEIRUT - Sejumlah akun twitter milik pendukung ISIS merayakan serangan teror di Paris, di tengah kutukan dan kecaman masyarakan dunia terhadap aksi yang menewaskan sekitar 120 orang itu.

Sejumlah media sosial menjadi saluran bagi pendukung ISIS untuk mengekspresikan kegembiraan mereka atas aksi teror yang terjadi Prancis tersebut.

"Ingat Paris 14 November," ciutan salah seorang pendukung ISIS di twitter. "Dalam pikiran mereka, peristiwa ini akan terbentuk seperti kejadian 11 September di Amerika," katanya lagi seperti dikutip dari laman IB Times, Sabtu (14/11/2015).

"Dan, buktinya adalah bahwa Anda tidak berdaya di hadapan kekuatanNya dan kekuatan pasukanNya. Kami akan mempermalukan Anda," cuit pendukung ISIS yang lain.

Selain berupa kata-kata, ada juga yang memposting sebuah foto konvoi pasukan ISIS dengan caption yang ditulis dalam bahasa Prancis berbunyi, "Allah membela hamba-Nya, Hollande," yang ditujukan kepada Presiden Prancis, Francois Hollande.

Rentetan penembakan mengguncang sejumlah wilayah di Paris, Prancis. Selain rentetan penembakan, polisi setempat mengatakan, ada ledakan hebat di dekat stadion Paris. Para pelaku juga menyandera sejumlah orang. Setidaknya tercatat ada enam insiden kekerasan secara terpisah di Paris pada Jumat malam waktu setempat.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0259 seconds (0.1#10.140)