Restoran Unik di Jepang, Sediakan Makan, Minum, dan Istri

Senin, 14 September 2015 - 20:21 WIB
Restoran Unik di Jepang, Sediakan Makan, Minum, dan Istri
Restoran Unik di Jepang, Sediakan Makan, Minum, dan Istri
A A A
TOKYO - Sebuah restoran di Jepang membuat gebrakan heboh, dan juga kontroversial. Cafe yang berada di pusat kota Tokyo ini tidak hanya menyajikan makanan dan minuman, tapi juga istri.

Melansir Metro, restoran unik ini memiliki nama Ore no Yome atau dalam Indonesia berarti Istriku. Di restoran ini setiap pelanggan pria akan dilayani oleh pelayan cantik nan seksi, yang akan berpura-pura menjadi istri sang pelanggan selama berada di cafe itu.

"Begitu Anda tahu kapan wakunya pulang, beritahu saya sayang! Saya akan segera menyediakan makan malam," bunyi salah satu satu iklan yang dipasang oleh Ore no Yome.

Pakaian yang digunakan oleh pelayanan restoran ini juga terbilang cukup terbuka. Setiap pelayan di restoran ini hanya menggunakan pakaian dalam atau bikini, dan juga celemek ketika memberikan pelayanan kepada pelanggannya.

Untuk masuk ke restoran ini tidaklah mudah, setiap pelanggan harus melakukan pemesanan terlebih dahulu beberapa hari sebelumnya. Pengurus restoran akan meminta identitas pelanggan, mulai dari nama sampai pekerjaan.

Kemudian, ketika pelanggan tiba di Ore no Yome, mereka akan disambut oleh pelayan berbikini, yang berpura-pura menjadi istri mereka. Pelayan akan memanggil nama pelanggan dan selanjut memainkan peran sebagai istri, dengan menyajikan makanan dan minuman kepada pelanggan.

Restoran ini juga saat ini tengah mengembangkan diri dengan menyediakan layanan untuk para pelanggan perempuan. Tempat unik ini akan menyediakan pelayan pria yang akan berpura-pura menjadi suami bagi setiap pelanggan wanita.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6797 seconds (0.1#10.140)