Penumpang Klaim Rekam UFO Nyaris Tabrak Pesawat Belanda

Selasa, 08 September 2015 - 16:28 WIB
Penumpang Klaim Rekam UFO Nyaris Tabrak Pesawat Belanda
Penumpang Klaim Rekam UFO Nyaris Tabrak Pesawat Belanda
A A A
DEN HAAG - Seorang penumpang mengklaim merekam adegan ketika pesawat Ryanair, Belanda, nyaris ditabrak pesawat makhluk luar angkasa atau UFO. Rekaman itu diambil ketika pesawat menuju ke Spanyol.

Penumpang wanita itu menunjukkan rekaman video sebuah benda langit misterius warna hitam mendekati sayap pesawat Ryanair. Namun, insiden bisa dihindari setelah pilot pesawat membelokkan arah pesawat secara tajam.

Rekaman itu telah diunggah ke YouTube dengan nama akun pengunggah "Lions Ground". Rekaman telah dilihat 150 ribu kali. Judul video itu adalah; ”Hostile UFO captured by Dutch passenger of Ryanair plane (Netherlands)."

Kendati demikian, identitas penumpang wanita yang merekam adegan itu tidak diungkap. “Seorang penumpang menangkap video UFO Belanda hampir menyentuh Ryanair, pesawat Airbus Belanda (Eindhoven)yang menuju ke Spanyol,” bunyi keterangan video itu yang dilansir pertama kali oleh Daily Star 5 September 2015.

“Kebetulan, penumpang sedang merekam, karena dia menikmati pemandangan. Setelah 4 menit merekam adegan UFO ini, terjadi sesuatu pada mesin yang menimbulkan kebisingan dan pilot tiba-tiba membuat manuver tajam. UFO sepertimengancam memusnahkan pesawat. Banyak penumpang di pesawat yang panik,” lanjut keterangan di video tersebut.

Tidak sedikit yang meragukan benda langit video itu. Seorang pengguna YouTube yang menyebut dirinya “Turkey UFO Incident” menulis; "Tidak terlalu yakin tentang yang satu ini, bisa jadi itu burung.”

Pengguna YouTube lainnya juga yakin benda langit yang melintas itu sebenarnya adalah burung. Namun, ada juga yang menduga benda langit itu adalah drone militer.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4728 seconds (0.1#10.140)
pixels