Australia Dukung Perombakan Kabinet Kerja

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 21:22 WIB
Australia Dukung Perombakan Kabinet Kerja
Australia Dukung Perombakan Kabinet Kerja
A A A
JAKARTA - Pemerintah Australia, melalui Duta Besar mereka di Jakarta Paul Grigson mengungkapkan dukungan terhadap formasi baru kabinet kerja. Seperti diketahui Presiden Jndonesia Joko Widodo baru saja melakukan reshuffle di kabinetnya,

"Kami mendukung langkah yang diambil Pemerintah Indonesia," kata Grigson kala ditemui wartawan di kediamannya pada Jumat (14/8/2015).

Dirinya juga menuturkan, hubungan antara Menteri Indonesia yang bekerja di kabinet kerja sebelumnya dengan pemerintah Australia cukuplah baik.

“Kami mengenal sebagian besar menteri dengan baik," sambungnya.
Grigson megatakan, reshuffle ini juga menunjukan bahwa Indonesia saat ini sedang berusaha keras untuk memperbaiki ekonominya. Memang, mayoritas Menteri yang diganti adalah Menteri-menteri dibidang ekonoimi, seperti Menteri Perdagangan.

Selain itu, pria berkacama itu menuturkan, saat ini pemerintahnya sudah mengubah bentuk kerjasama dengan Indonesia. "Bila sebelumnya hubungan Australia-Indonesia berupa hubungan negara pendonor-negara penerima, kini hubungannya lebih ke arah hubungan kerja sama," imbuh Grigson.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4186 seconds (0.1#10.140)